NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Candradimuka Cendekiawan; Narasi dan Interpretasi Gerakan

Candradimuka Cendekiawan; Narasi dan Interpretasi Gerakan


PENERBIT IRFANI - Candradimuka Cendekiawan; Narasi dan Interpretasi Gerakan

Identitas Buku

Judul: Candradimuka Cendekiawan; Narasi dan Interpretasi Gerakan
Penulis: Bayujati Prakoso & Renci
Editor: Ahmad Soleh
Penata Letak: Burhan Ramadhani
Desain Sampul: Burhan Ramadhani

Cetakan I, Januari 2024
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: xii + 126 halaman
ISBN: -


Sinopsis

Lebih dari sekadar kumpulan kata, buku ini adalah sebuah manifesto yang mengajak pembaca untuk turut serta dalam merajut masa depan yang lebih cerah, di mana setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan berkembang.

***

“Buku ini wajib dibaca bagi anak-anak muda Muhammadiyah, baik laki-laki dan perempuan agar mengetahui spirit dasar gerakan yang terkonstruksi dalam pikiran, tindakan dan karya nyata. Selamat membaca”
Diyah Puspitarini, S.Pd., M.Pd., Komisioner KPAI, Sekretaris PP ‘Aisyiyah

“Cahaya intelektual niscaya terus dibutuhkan IMM demi memecahkan segala rupa masalah di tubuh intenral organisasi, maupun problema kehidupan masyarakat. Cahaya itu terbit dari para intelektual ikatan yang terus setia menafsirkan keadaan. Saya mengenal dua penulis buku ini, keduanya adalah intelektual murni yang giat mencandera masa depan Ikatan. Saya berharap buku ini bisa dibaca oleh semua elemen gerakan Ikatan di seluruh Indonesia”
Muhammad Akmal Ahsan, Dewan Pakar Madrasah Digital, Ketua Bidang Riset dan Teknologi DPP IMM

“Empat narasi gerakan inklusif IMM dalam hal ilmu, perempuan, digital dan internasionalisasi penting dihidupkan dan digerakkan tidak hanya pada kader IMM tetapi juga pada masyarakat luas sebagai perwujudan IMM yang senantiasa menghidupkan nilai Islam rahmatal lil’alamin. Buku di tangan pembaca ini memuat urgensi perkaderan yang inklusif dengan memuat prinsip adaptif, ramah perempuan dan berkelanjutan untuk diaspora kader, baik di dalam maupun luar negeri. Racikan narasi yang apik dan cerdas dalam karya penting ini, menyuguhkan narasi-narasi yang inklusif yang penting untuk menjadi bahan bacaan kader Muhammadiyah. Sangat berharap pemikiran dua kader hebat ini akan mewarnai kemajuan gerakan IMM, aamin.”
Prof. Alimatul Qibtiyah, Ph.D., Anggota MTT PPM, Sekertaris LPPA PPA, Komisioner Komnas Perempuan




Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp