NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Pendidikan yang Merdeka - Andi Maulana

Pendidikan yang Merdeka - Andi Maulana


PENERBIT IRFANI - Pendidikan adalah kunci yang menggerakkan roda peradaban manusia. Ia tidak hanya memberikan penge-tahuan, tetapi juga membentuk karakter, membuka pintu kesempatan, dan menginspirasi mimpi-mimpi yang besar. Namun, di balik gemerlapnya visi itu, terdapat tantangan-tantangan yang harus dihadapi, paradigma yang harus diubah, dan perubahan yang harus dilakukan agar pendidikan benar-benar merdeka.

Dalam buku ini, Pendidikan yang Merdeka, penulis berusaha untuk menggali esensi dari pendidikan yang sejati dilengkapi dengan pendidikan yang member-dayakan, menginspirasi, dan membebaskan. Melalui setiap halaman, penulis berbagi gagasan, pengalaman, dan aspirasi tentang bagaimana kita dapat menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif, progresif, dan berdaya.

Tidak ada satu formula ajaib yang dapat menye-lesaikan semua masalah dalam pendidikan. Namun, dengan membangun kesadaran kolektif, semangat kolaborasi, dan tekad yang tak tergoyahkan, kita dapat menghadapi setiap tantangan dengan percaya diri. Buku ini merupakan sebuah panggilan bagi setiap individu, dari guru hingga siswa, dari orang tua hingga pemimpin, untuk bergandengan tangan dalam membangun masa depan pendidikan yang lebih baik.

Identitas Buku

Judul: Pendidikan yang Merdeka; Membongkar Gagasan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Mas Nadiem Anwar Makarim
Penulis: Andi Maulana
Editor: Dinda Puspita Tito
Penata Letak: Rafa Basyirah
Desain Sampul: Ahmad Soleh

Cetakan I, Juli 2024
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: vii + 109 halaman
ISBN: -

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp