NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Membangun Desa Wisata Marine Tourism

Membangun Desa Wisata Marine Tourism


PENERBIT IRFANI - Membangun Desa Wisata Marine Tourism

Identitas Buku

Judul: MEMBANGUN DESA WISATA MARINE TOURISM
Penulis: Raditya Muhammad Ikhsan, Fifi Nofiyanti, Alifia Febiola, Akyas Ahmad Jidan, Harfinolla Amabel Kirani, Amilatur Rofiah, Delsya Trie Anjani, Amilatur Rofiah, Yuherna, Michael Gilberth Pattimahu, Nur Fathimatuz Zahroh, Abdul Mugni Baihaki Yusri, Dedek Ramni Rainang
Editor: Fifi Nofiyanti
Desain Grafis: Michael Gilberth Pattimahu, Harfinolla Amabel Kirani
Penata Letak dan Desain Sampul: Burhan Ramadhani


Cetakan I, Agustus 2024
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: viii + 91 halaman
ISBN: -


Sinopsis

Pariwisata adalah salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi dan sosial. Buku Membangun Desa Wisata Marine Tourism ini disusun dengan tujuan memberikan wawasan menyeluruh tentang aspek-aspek penting dalam pengembangan pariwisata.

Dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan pada konsep dasar pariwisata, mulai dari manfaatnya, kesadaran wisata, jenis-jenis pariwisata, hingga komponen utama yang mendukung industri ini. Kami berharap, melalui pemahaman ini, pembaca dapat melihat bagaimana pariwisata dapat menjadi alat yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Selain itu, buku ini juga membahas tentang atraksi wisata dan pengembangan wisata, serta prinsip Sapta Pesona yang menjadi landasan penting dalam menciptakan destinasi wisata yang menarik, aman, dan nyaman bagi pengunjung.

Fokus utama dari buku ini adalah pariwisata maritim, yang dibahas secara mendalam. Kami mengeksplorasi berbagai jenis marine tourism dan bagaimana memanfaatkan potensi maritim untuk menarik wisatawan. Selain itu, buku ini juga akan memberikan panduan tentang pengelolaan destinasi wisata dan wisata pantai.

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp