NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Bahan Ajar Bahasa Indonesia Fase D Jenjang SMP Kurikulum Merdeka

Bahan Ajar Bahasa Indonesia Fase D Jenjang SMP Kurikulum Merdeka


PENERBIT IRFANI - Bahan ajar kini tampil kian kreatif. Tujuannya agar materi ajar bisa sampai dengan efektif dan siswa bila belajar dengan mudah. Buku Bahan Ajar Bahasa Indonesia ini hadir dengan semangat belajar yang merdeka. Dengan penyajian materi yang tidak monoton, buku ini diharapkan bisa menjadi sumber belajar yang menarik bagi siswa. Pun, bagi guru buku ini diharapkan dapat digunakan untuk membantu menyampaikan materi Bahasa Indonesia. Terutama pada Fase D jenjang SMP dalam Kurikulum Merdeka.

Guru dalam Kurikulum Merdeka didorong untuk menciptakan pembelajaran yang melibatkan murid sebagai pemeran utama dalam belajar. Menjadi insan yang belajar dan memiliki kemampuan kreatif dalam mencerna, mengolah, dan mencipta. Dengan demikian, pembelajaran bermakna dapat tercipta. Dengan keteribatan aktif siswa mempelajari materi.

Dengan hadirnya buku ini, akan kian memperkaya ragam materi yang dapat disampaikan kepada siswa. Dengan ringkas dan penyajian yang menarik, buku ini bisa menjadi sarana belajar sekaligus mengasah kreativitas dan menguatkan kompetensi yang dimiliki siswa. Konten dalam buku ini sesuai dengan Fase D jenjang SMP pada Kurikulum Merdeka. Sehingga kami berharap buku ini dapat mendorong terciptanya pembelajaran yang bermakna dan menggembirakan.

Untuk membaca klik tombol di bawah ini: 

BACA EBOOK


Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp